Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Salmafina Sebut Istri Ajun Perwira Mami, Sunan Kalijaga Tak Terima

CUMI CELEBS
Salmafina Sebut Istri Ajun Perwira Mami, Sunan Kalijaga Tak Terima

Bukan hanya belum bicara dengan kedua orang tuanya soal pindah agama, Salmafina Sunan rupanya belum pulang ke rumah sejak berita itu tersebar. Ditambah lagi, Alma malah menemui istri Ajun Perwira, Jennifer Jill Armand-Supit, dan memanggilnya mami. Sebagai seorang ayah, jelas Sunan Kalijaga tak terima.

"Mamii!!!" tulis Salmafina pada fotonya bersama Ajun dan Jennifer di sebuah kelab, yang diunggahnya di Instagram.

salmafina-sunan.jpg

"Orang yang di foto bersama kamu itu siapa? Bukan ibu kamu..." tulis Sunan tak terima Salma memanggil mami pada wanita yang bukan ibunya, Heidy Sunan.

BACA JUGA, Salmafina Pindah Agama, Sunan Kalijaga Rindu Putrinya Berhijab

Bisa dibayangkan betapa sakitnya hati sang bunda melihat putrinya malah memeluk manja wanita lain dan memanggilnya mami. Apalagi, Sunan menyebut jika kondisi kesehatan istrinya sedang drop.

"MAMIII...?!!!!! Pulang kak @salmafinasunan ibu sudah 2 hari sakit," tulis pengacara tajir itu lewat kolom komentar unggahannya.

salmafina-sunan-2.jpeg

"@salmafinasunan ibu sudah 2 hari sakit mikirin kamu....." sambungnya.

Salmafina sendiri tak menanggapi jeritan hati kedua orang tuanya, malah memberi filter pada kolom komentarnya. Begitupun Jennifer yang menunggah foto yang sama, biasanya rajin membalas komentar netizen, kini malah memasang filter. O fie/berbagai sumber