Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Akui Berjasa Bagi Hotman Paris, Farhat Abbas: Dulu Dia Minta Tolong Sama Saya!

CUMI CELEBS
Akui Berjasa Bagi Hotman Paris, Farhat Abbas: Dulu Dia Minta Tolong Sama Saya!

Kasus ‘ikan asin’ membuat Farhat Abbas kembali menyindir Hotman Paris di media sosial. Sindir-sindiran ini terus berlanjut hingga akhirnya Farhat menyatakan dulu dirinya adalah orang yang paling berjasa bagi Hotman Paris.

farhat1.jpg

“Dulu Hotman Paris kalo mau dampingin artis minta tolong sama saya. Kenal artis minta tolong sama saya. Beberapa nanganin artis itu melalui jalur saya gitu. Saya bawa masuk dia ke kantor saya. Saya ada bukti-bukti foto ya. Jadi biasa itu. Bukan merasa berjasa lagi ya harus tau lah,” ujar Farhat di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (12/7).

BACA JUGA, Rey Utami dan Pablo Benua Disebut Menghilangkan Barang Bukti, Ini Tanggapan Farhat Abbas

Lebih lanjut, Farhat juga mengakui kalau dulu dirinya pernah membelas Hotman yang hampir dipukul orang. Karena Farhat, Hotman akhirnya bebas dan terlepas dari pukulan orang yang membencinya.

farhat2.jpg

“Emang iya. Sama saya. Saya tau persis, dan biasa-biasa aja kok. Liat aja di tv, Hotman selalu bilang ini adik ku. Bahkan waktu Hotman mau dipukul sama Hendriyoso gara-gara mulutnya juga ini ngomong anaknya Hendri itu narkoba atau apa di acara ILC, itu saya yang bela Hotman Paris. Kalo gak ada saya udah ditonjok itu dia. Dipukul mobilnya sama Hendriyoso. Pucet wajahnya yang hitam itu jadi pucet karena ketakutan waktu itu,” tutup Farhat. O gun/edi