Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Bukan Endorse, Rina Nose Tagih Janji Hadiah Gaun Pengantin dari Ivan Gunawan

CUMI CELEBS
Bukan Endorse, Rina Nose Tagih Janji Hadiah Gaun Pengantin dari Ivan Gunawan

Menikah dengan Josscy Aartsen tahun ini di Belanda, Rina Nose tak pusing lagi soal busana yang akan dikenakannya nanti. Ivan Gunawan telah berjanji untuk membuatkan gaun pengantin, yang akhirnya ditagih Rina jelang hari bahagianya.

"Ivan Gunawan itu dari dulu ngomong, 'Na, kalau lu kawin, gue kasih baju,' jadi kayak nazar dia. Sebenarnya bukan endorse, jadi dia memang (kasih) sebagai teman, support," ujar Rina di Mampang, Jakarta Selatan, Jumat (12/7).

rina-nose-3.jpg

"Sudah lama (nawarin), dari mulai aku masih jomblo sampai berapa lama itu, dia ngomongnya gitu. Jadi begitu aku sudah dapat pasangan yang benar-benar punya rencana ke sana, aku nagih. Benar enggak nih, enggak tahunya benar," sambungnya.

BACA JUGA, Fitting Baju di Butik Ivan Gunawan, Rina Nose dan Pacar Mau Menikah?

Igun sudah membuat satu buah gaun cantik untuknya, namun tak menutup kemungkinan bakal dibuatkan satu lagi jika Rina memintanya. Pasalnya, pesta pernikahannya akan digelar di Belanda dan Indonesia.

"Dia ngasih semaunya saya. Kalau aku mintanya satu, dia akan kasih satu. Kalau aku mintanya dua, dia akan kasih dua. Itu juga kata saya, sih. Dia sudah bikinin satu sebetulnya karena dia tahunya aku mau di Belanda saja. Tapi kalau aku request lagi di Indonesia, mungkin dia akan kasih atau mungkin tidak, kita tidak tahu," tutur komedian yang piawai menirukan gaya selebriti lain itu.

rina-nose.jpg

Untuk konsep gaun pengantinnya sendiri, Rina menyerahkan sepenuhnya pada Igun dan percaya pada rancangan tangan dingin sahabatnya itu.

"Konsepnya dia yang akan bikin, jadi dia dengan imajinasinya dia. Dia bilang, 'Na, nanti gue akan bikin pinggang lu akan ada pita'. Pokoknya dia imajinasi saja deh gitu," tutup Rina. O gun/fie