Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Merasa Dihargai Suami, Sandra Dewi ‘Dibayar’ Berlian untuk Rawat Anak

CUMI CELEBS
Merasa Dihargai Suami, Sandra Dewi ‘Dibayar’ Berlian untuk Rawat Anak

Suami Sandra Dewi, Harvey Moeis adalah tipe pria yang sangat menghargai kaum wanita. Bagi Harvey, wanita harus dihargai dalam segala hal yang dilakukan. Tak heran, Sandra Dewi sering mendapat hadiah untuk setiap pekerjaan yang ia lakukan di rumah.

sandra3.jpg

“Jadi memang menurut dia wanita tuh harus dihargai apapun itu. Melahirkan anak bukan sesuatu yang gampang ya sakitnya luar biasa, jadi menurut dia saya harus dihargai. Ngurusin anaknya aja saya dikasih perhiasan juga, jadi saya merasa apa yang saya dedikasikan buat keluarga dihargai sama suami saya. Ya bohong lah kalau perempuan emggak senang, ya awal sih boros banget sih lama-lama enak juga ya,” ujar Sandra Dewi di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (12/7).

BACA JUGA, Hamil Anak Kedua, Sandra Dewi Akui Galau Berat

Jika tiap pekerjaan yang dilakukan Sandra Dewi dibayar, maka sudah tak terhitung perhiasan yang dimiliki oleh wanita tersebut saat ini. Sandra bahkan mengaku, perhiasannya kini cukup untuk diwariskan kepada anak-anak.

sandra2.jpg

“Ya pokoknya cukuplah buat warisa anak-anak. Ada banyak hadiahnya, ya anting, kalung, cincin, ulang tahun pun sekarang dikasihnya perhiasan, karena memang lebih berharga dari pada kasih tas sepatu. Itu kan lama-lama juga enggak bisa kepake,” tutup Sandra. O gun/edi