Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Baru Nikah Langsung Dapat Masalah, Femmy Permatasari: Anggap Saja Kerikil Indah

CUMI CELEBS
Baru Nikah Langsung Dapat Masalah, Femmy Permatasari: Anggap Saja Kerikil Indah

Baru empat bulan menikah, Femmy Permatasari dan Alfons Martinus sudah mendapat cobaan besar. Selain mantan istri Alfons, Lydia, selingkuh, keluarganya juga sempat alami pengancaman. Meski begitu, Femmy menganggap masalah tersebut hanya kerikil indah dalam pernikahannya.

"Ini kerikil indah, tapi harus kita buang. Yang penting si penjahat sudah kita tangkap, sudah di Polres Jakut, terus si Lydia sudah dilaporkan sama suami saya," ujar Femmy di Mampang, Jakarta Selatan, Jumat (12/7).

femmy-permatasari-2.jpg

Pasca insiden pengacaman dengan senjata tajam itu, Alfons makin protektif pada keluarganya. Beruntung, kasusnya dengan sang mantan istri tak merusak keharmonisan rumah tangga mereka.

BACA JUGA, Setelah Diancam Pakai Pisau, Suami Femmy Permatasari Laporkan Mantan Istri Terkait Penipuan

"Makin harmonis karena kan saya support suami saya. Suami saya juga makin jaga saya, takut ada apa-apa. Kalau ke mana-man harus ada sopir, asisten. Kalau keluar malam, suami saya harus ikut, dia enggak mau saya sendiri," tutur wanita berusia 45 tahun itu.

femmy-permatasari.jpg

Sudah diancam dan suaminya dibohongi selama 12 tahun, Femmy pun tak sudi bertemu dengan Lydia. Menurutnya, apa yang sudah dilakukan mantan istri suaminya itu sudah sangat keterlaluan.

"Enggak usah dikenalin, enggak perlu. Dia kurang ajar, ngejelekin saya ke mana-mana, jadi saya enggak mau kenal sama orang sepertu itu," tutup Femmy. O gun/fie