Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

12 Tahun Diselingkuhi Mantan Istri, Kok Suami Femmy Permatasari Baru Tes DNA Anak?

CUMI CELEBS
12 Tahun Diselingkuhi Mantan Istri, Kok Suami Femmy Permatasari Baru Tes DNA Anak?

Suami Femmy Permatasari, Alfons Martinus, mengaku sudah 12 tahun diselingkuhi mantan istrinya yang bernama Lydia. Namun menariknya, baru beberapa waktu yang lalu ia melakukan tes DNA pada buah hatinya, hingga diketahui dua dari tiga anaknya bukanlah darah dagingnya. Mengapa tak sejak dulu Alfons lakukan tes DNA?

"Dulu itu enggak ada tes DNA. Tes DNA itu marak baru sekarang. Setelah cerai, suami saya baru dengar, 'Bro, kenapa enggak dari dulu lu ceraiin? Lu tahu enggak mantan istri lu begini, begitu?' jadi suami saya tes," jelas Femmy di Mampang, Jakarta Selatan, Jumat (12/7).

femmy-permatasari.jpg

Setelah Femmy berbulan madu, ayah mertuanya ungkapkan kecurigaannya pada kedua anak perempuan Alfons. Suami Femmy pun makin yakin untuk mencari tahu yang sebenarnya.

BACA JUGA, Setelah Diancam Pakai Pisau, Suami Femmy Permatasari Laporkan Mantan Istri Terkait Penipuan

"Papi mertua saya manggil saya sama suami sesudah bulan madu dari New Zealand, 'Neng, mendingan periksa DNA, papi kayaknya enggak ada feel sama dua anak ini selama 12 tahun. Terus, sifat mereka kok bukan keluarga Purnomo'. Akhirnya, kesepakatan papi dengan Alfons untuk melanjutkan tes DNA," ujar wanita yang baru menikah lagi pada 14 Maret lalu itu.

femmy-permatasari-2.jpg

Dari hasil tes DNA, Femmy mengaku sudah tahu siapa ayah kandung sebenarnya dari dua putri mantan istri Alfons. Lydia juga sudah mengakui perselingkuhannya secara tertulis.

"Sudah (tahu) dong, makanya hasil tes DNA kita bawa laporan ke Polda. Kalau tidak ada hasil (tes DNA), kita enggak mungkin melakukannya. Si Lydia sudah buat pernyataan, itu memang dua anak bukan anak Alfons," tandas Femmy. O gun/fie