Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Pasrah Lihat Suami Ditahan, Kumalasari: Galih Nggak Berniat Jahat!

CUMI CELEBS
Pasrah Lihat Suami Ditahan, Kumalasari: Galih Nggak Berniat Jahat!

Kumalasari terlihat benar-benar menyesal setelah sang suami, Galih Ginanjar harus ditahan karena kasus ikan asin. Wanita tersebut mengaku suaminya sama sekali tak memliki niat jahat saat mengucapkan kalimat ikan asin pada mantan istri, Fairuz A Rafiq.

kumala.jpg

“Kalau Galih mau niat jahat mungkin sudah dari dulu, mudah-mudahan nanti ada jalan yang terbaik. Aku sih doanya itus aja, kalau memang harus begini ya sudah harus dijalani,” ujar Kumalasari di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Jumat (12/7).

BACA JUGA, Viral Rumah Kecil Kumalasari, Begini Kata Mantan Suami

Selain membahas tentang sang suami, sepertinya Kumlasari kesal terhadap Rey Utami dan Pablo Benua yang pertama kali menyebarkan video ikan asin. Kendati demikian, ia tak ingin cepat menghakimi keduanya.

kumala2.jpg

“Aku belum sempat ya ketemu mereka berdua. Aku gini sih, apapun orang kita banyak kekurangan ya, yang sudah terjadi ya mau gimana, kita mau dendam juga, aku kalau dari kemarin dendam mungkin sudah masa bodoh dan nggak mau negur ya. Buktinya kemarin pas pemeriksaan aku masih say hai gitu,” tutup Kumala. O ika/edi