Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Bakal Ajak Cowok Bule Pindah Agama, Dinar Candy Ajarkan Salat dan Ngaji?

CUMI CELEBS
Bakal Ajak Cowok Bule Pindah Agama, Dinar Candy Ajarkan Salat dan Ngaji?

Jadian dengan cowok bule asal Australia, Dinar Candy jalani hubungan beda keyakinan. Belum berani kenalkan pada orang tua, pedangdut seksi itu baru berani membawa ke rumah bila cowok bulenya sudah bisa ngaji dan salat.

Dinar Candy 1.jpg

“Zack wataknya keras. Nggak tahu kapan dikenalin harus bisa ngaji dulu. Soalnya nanti bapak tanya bisa salat nggak? Bisa ngaji nggak? Aduh mati ditanya gitu. Lihat nanti gimana dia belajar culture kita,” ungkap Dinar Candy ditemui di Mampang, Jakarta Selatan beberapa waktu lalu.

BACA JUGA, Mengaku Gadis Perawan, Dinar Candy Ogah Dicium dan Dipeluk Pacar Bule Sebelum Halal

Dinar Candy menyebut hubungannya dari teman kerja jadi jatuh cinta. Pasalnya, Zack menyukai Dinar yang merupakan pribadi ramah dan baik. Sudah mengenal Dinar bertahun-tahun, benarkah Zack belum siap bertemu orang tua Dinar?

Dinar Candy 2.jpg

“Saya masih belajar budaya dengan baik, gaya barat sangat berbeda. Jadi saya ingin bertemu ayah tapi gugup untuk melakukan itu, ya tapi saya pasti ingin melakukan itu. Saya bertaruh lama untuk mengenalnya, kami hanya terhubung dengan baik. Saya butuh saran dari Dinar yang lebih tua,” tutup Zack. O ana