Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Salahkan Rey Utami dan Pablo Benua, Kumalasari Nangis Lihat Kondisi Galih di Penjara

CUMI CELEBS
Salahkan Rey Utami dan Pablo Benua, Kumalasari Nangis Lihat Kondisi Galih di Penjara

Kunjungi Galih Ginanjar di Rutan Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Jumat (12/7), Kumalasari prihatin. Wanita tersebut bahkan menangis saat menceritakan kondisi Galih yang mendekam di dalam rutan.

kumala1.jpg

“Kalau Galih lagi sakit kan, tadi aku bawa obat, dia juga nggak nafsu makan jadi tadi aku bawa juga makanan kecil saja. Nggak bisa ngomong deh kalau itu, soalnya kan sudah prosesnya gini, entar aku ngomong salah lagi," kata Kumalasari sembari menangis saat dijumpai di Rutan Polda Metro Jaya Jakarta Selatan, Jumat (11/7).

BACA JUGA, Viral Rumah Kecil Kumalasari, Begini Kata Mantan Suami

Lebih lanjut, Kumalasari juga menyalahkan Rey Utami dan Pablo Benua yang pertama kali mengunggah dan menyebarkan video ikan asin di YouTube. Kumalasari mengaku suaminya tak punya niat jahat terhadap Fairuz A Rafiq.

kumala.jpg

“Sebenarnya kan seperti itu, kalau nggak ada mereka (Rey dan Pablo) nggak gini. Karena kalau Galih juga nggak pernah kayak gini, sudah baik-baik saja. Mereka sudah cerai dari tahun 2014 kalau nggak salah. Terus kejadian ini kan kita diminta datang ke sana, ke sana juga bukan buat vlog segala macam, cuma mau ngomong-ngomong, tapi ya itulah,” ujarnya.

"Kalau bilang dijebak gimana ya, pihak Rey dan Pablo kan awalnya bilang aman saja, ternyata kan aku sudah khawatir dari awal, maksud aku ya ada editlah, apalah, jangan seperti itu gitu loh. Tapi mereka bilang aman, jadinya seperti ini," tandasnya. O ika/edi