Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Diprotes Pasca Ungkap Anaknya Hasil Selingkuhan, Ini Penjelasan Suami Femmy Permatasari

CUMI CELEBS
Diprotes Pasca Ungkap Anaknya Hasil Selingkuhan, Ini Penjelasan Suami Femmy Permatasari

Suami Femmy Permatasari, Alfons Martinus, melaporkan mantan istrinya yang bernama Lydia ke Polda Metro Jaya atas tuduhan penipuan. Lydia disebutnya berselingkuh saat masih jadi istrinya, sampai membuahkan dua anak perempuan, yang baru diketahui Alfons bukan anaknya.

"Dari hasil test DNA tersebut menyatakan bahwa 2 putri bukan anak biologis saya (anak pertama dan terakhir) dan hanya 1 putra yang memang anak biologis saya (anak no. 2). Sehingga saya mengalami kerugian materi, moril, mental & harga diri," ungkap Alfons lewat Instagram Femmy.

femmy-permatasari.jpg

Dirasa kurang pantas mengungkap status anak sebagai hasil selingkuhan, Alfons dan Femmy pun menuai protes dari netizen. Alfons dan Femmy dianggap telah menyakiti hati kedua anak tersebut.

"Tapi tidak bijak juga sampai dipublikasikan ke sosmed. Image anak2 itu akan dicap buruk di lingkungan yang mengenalnya. Bisa berpengaruh pada kejiwaannya. Maaf hanya berpendapat saja," komentar akun @finesmexxx.

BACA JUGA, Setelah Diancam Pakai Pisau, Suami Femmy Permatasari Laporkan Mantan Istri Terkait Penipuan

Menjawab protes warganet, Alfons berikan tanggapannya lewat Instagram Femmy. Menurut Alfons, segala kesalahan sang mantan istri harus diketahui publik, dan ia sama sekali tak membenci kedua putri yang bukan darah dagingnya itu.

femmy-permatasari-2.jpg

"Kutipan dari suami saya @amp1403——— “Kenapa saya posting di Sosmed? Saya difitnah, saya dihina, saya ditipu, saya dihujat, saya diancam & saya dipukul.... Apakah saya harus diam? Mohon maaf saya tidak bisa menjelaskan kepada semua orang satu persatu, semua orang pasti punya pemikiran masing-masing, pasti ada yang pro dan kontra. Secara mental, fisik, dan psikis saya yang alami," bunyi pernyataan Alfons.

"Saya paham sekali anak-anak tidak ada salah, dan saya tidak pernah benci terhadap anak2, kenapa saya posting di sosmed? Karena di sosmed saya bisa menjelaskan yang sebenarnya kepada semua orang yang sudah kena hasutan dari mantan istri saya LYDIA!!!!" tutup suami Femmy. O fie/berbagai sumber