Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Temani Sarwendah Persalinan di Singapura, Ruben Onsu Alami Kerugian Ratusan Juta

CUMI CELEBS
Temani Sarwendah Persalinan di Singapura, Ruben Onsu Alami Kerugian Ratusan Juta

Demi keluarga, Ruben Onsu rela melakukan apapun. Termasuk mengalami kerugian hingga ratusan juta rupiah. Ruben harus membatalkan kontrak kerja karena mau temani Sarwenda melahirkan anak kedua mereka di Singapura.

ruben-onsu-1.jpg

"Iya kan waktu Wendah hamil anak kedua kan jadwal MC, dari setahun sebelum sudah ada. Bahkan ada yang belum nemu gedung, kita sudah dibayar. Nah, akhirnya aku sadar pas beberapa hari sebelum lahiran, ada jadwal mc. Dari situ aku ngelihat, 'wah ini sih sudah nggak mungkin'. Karena aku ngebatalinnya 1 bulan sebelumnya, jadi penggantinya 3 kali lipat sesuai dengan kontrak yang berlaku. Karena saya nggak mau ada yang merasa dirugikan dan tersakiti, jadi saya lebih baik sama keluarga,” kata Ruben saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan.

BACA JUGA, Dua Bulan Ditinggal, Ruben Onsu Sambut Kepulangan Sarwendah dengan Pesta Meriah

Ruben membatalkan kontrak kerja, Wendah tidak tahu sama sekali. Setelah tahu dari orang lain, itulah yang membuat ibu dua anak itu marah sekali dengan Ruben.

Sarwendah-4.jpg

“Nggak (bilang). Kalau dia ngomong ke saya, pasti nggak akan saya bolehin,” ujar Wendah.

“Kadang kan gini, 'aku ada acara TV nih, ambil nggak?' Dia pasti bilang, 'sudah ambil saja'. Dia jarang minta waktu sama aku gitu dan karena itu, karena dia nggak pernah ngelarang, sayanya yang jadi lebih tahu diri gitu. Pas kenapa saya milih di Singapura, nggak kerja karena saya mau fokus. Kan kalau saya kerja orang maunya happy, tapi sayanya kan mungkin nanti akan banyak pikiran soal keluarga kan. Kalau dikit-dikit video call kan gimana juga nantinya,” tandas Ruben. O gun/nov