Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Tiba di Kejari, Rhoma Irama Titip Ridho Rhoma ke Penjaga Lapas

CUMI CELEBS
Tiba di Kejari, Rhoma Irama Titip Ridho Rhoma ke Penjaga Lapas

Ridho Rhoma didampingi Rhoma Irama tiba di Kejaksaan Negeri Jakarta Barat, Jumat (12/7). Kedatangan Ridho tentu untuk menyerahkan diri atas sisa hukuman dalam kasus narkotika.

Meski Ridho sudah sembuh dari kecanduan obat-obatan terlarang, Rhoma tetap menitipkannya ke penjaga lapas.

ridho-rhoma-4.jpg

“Jadi kalau sekarang kami datang untuk memenuhi keputusan Mahkamah Agung, kami terima kemudian dengan harapan bahwa tolong titip Ridho nanti di Lapas. Karena di Lapas itu kan banyak hal-hal yang negatif juga bisa memengaruhi Ridho di sana. Jadi kami keluarga ikhlas dan Ridho siap menjalani ini,” kata Rhoma saat ditemui di Kejaksaan Negeri Jakarta Barat, Jumat (12/7).

BACA JUGA, Masuk Penjara Atas Kesadaran Sendiri, Ini Nasihat Rhoma untuk Ridho

Ridho siap menjalani hukuman, tapi Rhoma tidak tinggal diam. Oleh karena itu, ia bersama kuasa hukumnya akan mengajukan PK (peninjauan kembali) atas putusan Mahmakah Agung terkait menahanan Ridho.

ridho-rhoma-3.jpg

“Jadi yang perlu saya ungkapkan di sini yang pertama bahwa jangan ada kesan Ridho ini bolak balik ke penjara. Bahwa Ridho ini bukan berulang-ulang menggunakan narkoba. Bukan itu, tetapi kasus ini tetap kasus yang pertama bahwa Ridho menggunakan yang satu gram itu (shabu) ini prosesnya. Jadi bukan pengulangan perbuatan Ridho. Kedua, kami di sini atas saran dari kuasa hukum akan melakukan PK, kita serahkan ke hukum karena Ridho berdasarkan keputusan kasasi belum ingkrah,” tandasnya. O gun/nov