Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Salmafina Pindah Agama, Sunan Kalijaga Rindu Putrinya Berhijab

CUMI CELEBS
Salmafina Pindah Agama, Sunan Kalijaga Rindu Putrinya Berhijab

Sempat mengaku tak tahu jika Salmafina Sunan telah pindah agama, Sunan Kalijaga baru-baru ini mengunggah foto kebersamaan dengan putrinya itu di Instagram. Di potret tersebut, Salmafina yang saat itu masih berhijab tampak mencium tangan ayahnya.

Dalam keterangan foto, Sunan menuliskan banyak tagar, yang seolah ekspresikan kerinduannya pada momen indah bersama anak sulungnya itu. Kangenkah sang pengacara melihat Alma berhijab?

salmafina-sunan.jpg

"#rindu #anakku #miss #moment #kangen #masa #itu #salmafinasunan," tulis Sunan pada foto yang diunggahnya tersebut.

BACA JUGA, Perdana Pasca Akui Pindah Agama, Salmafina Sunan Tulis Kutipan Bijak Soal Kasih Karunia

Tak hanya itu, Sunan lalu menambahkan curahan hati yang dituliskannya di kolom komentar. Ia juga memanjatkan doa agar Salmafina diberikan keselamatan dan hidayah.

"Insya ALLAH saya yakin dengan ALLAH SUBHANA HUWATA ALLA yang maha kuasa atas segala yang kita alami di dunia akan memberikan yang terbaik bila kita bersabar dan ikhlas dalam menghadapi kehidupan... anakku sayang @salmafinasunan semoga ALLAH SUBHANA HUWATA ALLA senantiasa menjaga dan memberikan hidayah...❤ i miss you," tulis pengacara tajir melintir itu.

sunan-kalijaga-6.jpg

Para netizen ikut terharu dan seolah merasakan sedih di hati Sunan. Selain ikut mendoakan Alma, mereka juga memberi dukungan pada Sunan agar sabar dalam menghadapi segala ujian yang ada.

"Doa seorang Ayah untuk anaknya, pasti diijabah oleh Allah SWT aamin. doakan terus Om, kakak Salma agar terus di jalan Allah.. dan semoga keluarga om selalu di lindungan Allah SWT aamin," komentar akun @ghaza_arka_rezqixxx. O fie/berbagai sumber