Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Wanita Keras Tapi Labil, Vanessa Angel Nyaris Bunuh Diri Karena Depresi Berat

CUMI CELEBS
Wanita Keras Tapi Labil, Vanessa Angel Nyaris Bunuh Diri Karena Depresi Berat

Vanessa Angel sempat lakukan percobaan bunuh diri karena tak kuat dituduh sebarkan muatan asusila lewat pesan singkat. Walau saat ini bisa sangat enteng mengakui pernah nyaris akhiri hidup, namun siapa sangka Vanessa yang terlihar keras ternyata hatinya rapuh.

Vanessa-1.jpg

“Enam bulan didalam penjara, Vanessa agak keras memang karena Vanessa punya prinsip kalau dia tidak sala. Tapi kasus ini harus menimpa dia, muncul istilah mau bunuh diri. Dia mau bunuh diri karena merasa tidak mendapat keadilan. Semua proses harus dijalani ya, ini proses kehidupan untuk dia,” ungkap Lidya, manajer Vanessa ditemui di Kemang, Jakarta Selatan.

BACA JUGA, Terima Kontrak Eksklusif Pasca Bebas, Honor Vanessa Angel Bisa Buat Beli Pulau?

Walaupun Vanessa merasa tidak adil, namun semua cobaan hidup berat harus dijalani agar menjadi pelajaran hidup berharga. Benarkah merupakan wanita dengan emosi labil, manajer tak menyangka Vanessa bisa melewati titik nol hidupnya?

Vanessa-2.jpg

“Saya kenal Vanessa sejak dia usia 13 tahun. Karena anak masih labil, Vanessa pindah dan balik ke saya. Vanessa bilang jangan hindarin saya dan bikin saya kuat. Vanessa chat dia mau bunuh diri karena nggak kuat. Kenapa dari sekian miliar manusia kamu kena? Karena Tuhan punya jalan dan cara agar kamu naik tingkat. Ternyata dia lulus untuk ujian hidup ini. Intinya saya bilang jangan takut karena Vanessa dikelilingi orang hebat,” tutup sang manajer. O ana