Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Tak Punya Uang di Penjara, Vanessa Angel Hanya Bayar Pengacara dengan Barang Ini

CUMI CELEBS
Tak Punya Uang di Penjara, Vanessa Angel Hanya Bayar Pengacara dengan Barang Ini

Vanessa Angel disebut-sebut memiliki hubungan spesial dengan pengacara, Milano. Bahkan ketika Vanessa tak bisa membayar jasa bantuan hukum dengan uang, Milano bahagia menerima hadiah yang dibuat tangan Vanessa sendiri.

Vanessa-1.jpg

“Dia nggak punya uang di dalam, tidak ada pemasukan selama di sana, jadi dia cuman bilang sampai nangis, katanya aku nggak bisa kasih apa-apa. Vanessa bilang aku kasih ini, itu yang paling buat aku sendiri tersentuh. Dirajutin dua peci kalau nggak salah buat salat,” ungkap ditemui di Kemang, Jakarta Selatan.

BACA JUGA, Terima Kontrak Eksklusif Pasca Bebas, Honor Vanessa Angel Bisa Buat Beli Pulau?

Walau mendapat perhatian spesial dari Vanessa, sang pengacara menyebut hubungan mereka hanya sebatas kakak dan adik saja. Merindukan ayah kandung yang dianggap kurang perhatian, Milano kuatkan Vanessa tentang siapa pihak yang memeluknya saat terpuruk.

Vanessa-2.jpg

“Sebatas kakak sama adik, tidak ada hubungan apa ya, kemarin itu isunya sampai istimewa disebut pacaran atau apa, nggak lah. Terkait keluarga aku nggak mau terlalu ikut campur, cuman kemarin kita bersyukur di Surabaya ada adik mamanya dan omnya pada ngumpul semua, itu keluarga terdekat saat Vanessa di titik nol, itu yang support dia,” pungkas Milano. O ana