Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Jalani Sidang Perdana, Ini Pesan Menyejukkan Ibunda untuk Sandy Tumiwa

CUMI CELEBS
Jalani Sidang Perdana, Ini Pesan Menyejukkan Ibunda untuk Sandy Tumiwa

Sidang perdana kasus narkoba dengan terdakwa Sandy Tumiwa digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Kamis (11/7). Dalam sidang tersebut, Sandy ditemani oleh sang ibu, Amalia Nurshanty serta kuasa hukumnya. Lantaran ditemani sang ibu, pria tersebut mendapat pesan menyejukkan.

sandy1.jpg

“Aku sih tetap lihat dia sambil periksa juga kan (sakit). Tapi rutin sih kunjung dia, namanya anak ya, harus di supportlah biar bagaimanapun juga, seorang ibu itu nggak bakalan bisa lepas dari anak-anaknya, sampai dia sembuh benar dan benar-benar baik. Kalau dia baik dan terkenal kan yang senang orang tua,” ujar ibunda Sandy Tumiwa.

BACA JUGA, Sandy Tumiwa Dipindahkan ke Rutan, Istri Gelisah Sampai Tak Bisa Tidur

“Pesan saya sih jangan masuk (penjara) lagi, ingat umurnya ya. Jangan sampai kejadian lagi, jangan sampai masuk lagi. Sekarang merintis masa depan baik, istri yang baik, semua yang baik. Mama mengharapkan itu saja,” lanjutnya.

sandy2.jpg

Lebih lanjut, Sandy mengaku sangat bersalah setelah melakukan hal yang seharusnya tak ia lakukan. Kendati demikian, ada niat baik dalam diri mantan suami Tessa Kaunang itu untuk berbenah diri.

“Kalau rasa bersalah pasti iya ya, palingan saya juga minta maaf kepada semua masyarakat dan guru-guru yang ada di Jawa. Tapi mau apalagi, ini sudah terjadi, yang terpenting lupakan masa lalu, lihat ke depan dan perbaiki diri, itu saja sih,” tutup Sandy. O edi