Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Galih Ginanjar Disebut Melarikan Diri dari Polisi, Ini Penjelasan Kumalasari

CUMI CELEBS
Galih Ginanjar Disebut Melarikan Diri dari Polisi, Ini Penjelasan Kumalasari

Galih Ginanjar disebut-sebut melarikan diri dari pihak kepolisian, lantaran tak ditemukan di rumah dan memilih menginap di hotel. Mendengar kabar itu, begini penjelasan Kumalasari sebagai istri siri Galih.

galih-ginanjar-2.jpg

“Dari semalam di sini gue saja semalam ke sini, masa melarikan diri? Memangnya maling apa melarikan diri,” kata Kumalasari saat ditemui di Polda Metro Jaya, Jakarta, Kamis (11/7).

BACA JUGA, Tak Hanya Rey Utami dan Pablo Benua, Galih Ginanjar Juga Sudah Ditahan Sebagai Tersangka

Diakui Kumalasari, Galih dan dirinya memang tengah menginap di sebuah hotel di kawasan Jakarta Selatan. Karena lelah pasca menjalani pemeriksaan selama beberapa jam di Polda, mereka memutuskan bermalam di hotel.

galih-ginanjar-3.jpg

“Tiba-tiba ada pak penyidik ngetuk-ngetuk pintu hotel, kita habis makan malam karena aku nggak lama juga ya, habis dari pPlda terus langsung istirahat di hotel sama teman-teman. 'Mau jemput Galih, kenapa nggak ditelepon saja bapak, kayak apaan saja', saya bilang gitu sambil bercanda. Aku bilang, 'sebentar pak, Galih lagi keluar, lagi cari makanan', ya sudah nggak lama aku telepon, Galih datang, ya sudah kita konfoi sama-sama datang ke Polda,” tandasnya. O nov