Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Sebelum Menyerahkan Diri ke Kejari, Ridho Ingin Salat Jumat Jamaah Bareng Rhoma

CUMI CELEBS
Sebelum Menyerahkan Diri ke Kejari, Ridho Ingin Salat Jumat Jamaah Bareng Rhoma

Jumat (12/7), Ridho Rhoma akan menyerahkan diri ke Kejaksaan Negeri Jakarta Barat. Sebelum kembali menjalani hari-hari di penjara, Ridho ingin salat Jumat jamaah dengan sang ayah, Rhoma Irama.

ridho-rhoma-2.jpg

“Saya akan hadir memenuhi panggilan Jaksa karena besok hari jJumat saya pengen bisa melaksanakan salat Jumat bareng dulu sama papa, karena saya nggak tahu apa yang akan terjadi ke depannya, jadi ya saya ingin salat Jumat bareng. Terus habis itu sama-sama bareng ke Kejari, setelah itu saya akan mengikuti semua proses dan keputusan hakim,” ujarnya saat ditemui di Jakarta, Kamis (11/7).

BACA JUGA, Masuk Penjara Atas Kesadaran Sendiri, Ini Nasihat Rhoma untuk Ridho

Ridho mengaku sangat sedih karena harus masuk penjara lagi. Padahal, ia sudah bebas dari narkoba dan sedang fokus dengan kariernya di dunia musik.

ridho-rhoma-6.jpg

“Banyak orang mungkin nggak tahu sebenarnya bukan aku makai lagi, terus bukan bolak-balik. Tapi sebenarnya masalah lama, terus aku juga nggak ngerti aku harus masuk lagi, padahal aku sudah menjalankan yaitu hukum pidana sudah, hukum penjara sudah, direhab sudah. Cuma kembali lagi, masalah hukum saya kembalikan ke ahlinya dan saya akan menaati dan menghormati keputusan hakim apapun itu. Walaupun berat, walaupun pahit ya saya akan jalani,” tutup Ridho. O nov