Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Terima Kontrak Eksklusif Pasca Bebas, Honor Vanessa Angel Bisa Buat Beli Pulau?

CUMI CELEBS
Terima Kontrak Eksklusif Pasca Bebas, Honor Vanessa Angel Bisa Buat Beli Pulau?

Tak mau berbicara pada banyak media, Vanessa Angel menerima sebuah kontrak eksklusif. Tak tawarkan honor biasa-biasa saja, benarkah Vanessa yang kehabisan uang selama di penjara, langsung bisa membeli sebuah pulau dari kontrak tersebut?

Vanessa-2.jpg

“Honornya cukup buat beli pulau seribu lah. Konsep program baruku kan reality show jadi semua natural apapun kehidupanku tidak ada setingan. Apa yang aku pengin, semua diturutin. Jadi setelah 5 bulan aku keluar penjara mulai kerja, terbayar semua rasa sakit, kecewa, dan kesabaran yang aku tunggu berbuah manis,” ucap Vanessa Angel ditemui di Queenshead Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (11/4).

BACA JUGA, 5 Aksi Panas Vanessa Angel Pasca Bebas, Senang-senang di Tengah Konflik Keluarga?

Mendapat semua hal yang diinginkan hingga dapatkan honor selangit, Vanessa akhirnya bisa membayar utang gunakan jasa pengacara. Mendapatkan bayaran besar dari kasus Vanessa, tim pengacara menolak kliennya disebut terjerat prostitusi.

Vanessa-3.jpg

“Terkait kasus ini Vanessa tidak kena kasus prostitusi seperti anggapan publik. Vanessa terjerat pelanggaran 27 ayat 1 dan 45 ayat 1 soal pelanggaran UU ITE yang diduga mengandung asusila soal pengiriman gambar. Tapi Vanessa harus menerima ini, ini pelajaran ke depan yang dilakukan Vanessa dalam ranah pribadi,” tutup Milano selaku pengacara Vanessa. O gun/ana