Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Polisi Menceritakan Kronologi Penangkapan Galih Ginanjar di Hotel

CUMI CELEBS
Polisi Menceritakan Kronologi Penangkapan Galih Ginanjar di Hotel

Pasca ditetapkan sebagai tersangka, Galih Ginanjar ditangkap pihak kepolisian di sebuah hotel di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (11/7) pagi. Dan beginilah kronologi penangkapkan Galih di kamar hotel.

“Iya kita melakukan penangkapan di rumahnya nihil ya, tidak ada. Pas kita cek dan cari ternyata yang bersangkutan menginap di salah satu hotel di Jakarta Selatan,” kata Argo, Humas Polda Metro Jaya, Jakarta, Kamis (11/7).

galih-ginanjar-1.jpg

Namun saat dicek di hotel, pihak Galih menyatakan bahwa mantan suami Fairuz A Rafiq itu sedang keluar makan malam. Namun setelah ditunggu selama 2 jam, yang bersangkutan tidak juga datang.

BACA JUGA, Masuk Mobil Tahanan, Rey Utami dan Pablo Benua Jalani Pemeriksaan Kesehatan

“Kita datang ke sana jam 2 pagi, tapi ngomongnya lagi makan, kita tunggu sampai jam 4. Kok makan lama sekali, akhirnya kita cek di kamar hotelnya, ada dua kamar ternyata dia ada di dalam kamar hotel,” lanjutnya.

galih-ginanjar-2.jpg

Dalam kesempatan itu, Argo juga menjelaskan alasan tim menyidik melakukan penahanan terhadap ketiga tersangka, Galih, Rey Utami, dan Pablo Benua ,lantaran menghilangkan barang bukti video ikan asin.

“Kenapa kita lakukan penangkapan? Ya salah satunya itu (barang bukti) sudah dihapus, menghilangkan barang bukti, rumahnya digeledah sudah tidak ada semua alat-alatnya bersih jadi makanya kita lakukan penangkapaan dan nanti kita tunggu proses selanjutnya,” tandas Argo. O nov