Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Selain Kasus Video Ikan Asin, Pablo Benua Diduga Terlibat Penipuan dan Penggelapan Kendaraan

CUMI CELEBS
Selain Kasus Video Ikan Asin, Pablo Benua Diduga Terlibat Penipuan dan Penggelapan Kendaraan

Pablo Benua ditetapkan tersangka kasus video ikan asin yang dilaporkan oleh Fairuz A Rafiq. Tetapi selain kasus ikan asin, pihak kepolisian juga menemukan masalah lain, yakni dugaan penipuan dan penggelapan kendaraan.

Pasalnya saat penggeledahan, tim penyidik menemukan puluhan STNK di kediaman Pablo dan Rey Utami di kawasan Bogor, Jawa Barat, Kamis (11/7) pagi.

rey-utami-2.jpg

“Kemudian saat kita melakukan penggeledahan di rumah tadi kita menemukan puluhan STKN. Setelah kita cek ternyata Direskrim pun ada laporan penipuan dan penggelapan kendaraan dengan terlapornya Pak Priyo, itu dilaporkan pada 26 Februari 2018,” ujar Argo, Humas Polda Metro Jaya, Kamis (11/7).

BACA JUGA, Masuk Mobil Tahanan, Rey Utami dan Pablo Benua Jalani Pemeriksaan Kesehatan

Tak hanya satu laporan terkait penipuan, tim penyidik juga menemukan laporan atas nama Pablo di Mabes Polri, dengan terlapor lain pada 2017 lalu.

argo-2.jpg

“Kemudian juga ada pelaporan di Mabes Polri dengan terlapor juga Pablo itu penipuan dan penggelapan juga yang masih dalam proses. Itu dilaporkan sekitar tahun 2017. Jadi kita masih melakukan pengecekan semuanya,” tuturnya. O nov