Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Mengaku Gadis Perawan, Dinar Candy Ogah Dicium dan Dipeluk Pacar Bule Sebelum Halal

CUMI CELEBS
Mengaku Gadis Perawan, Dinar Candy Ogah Dicium dan Dipeluk Pacar Bule Sebelum Halal

Penampilan boleh saja buka-bukaan, namun Dinar Candy yang mengaku masih perawan buktikkan tak mau dipeluk dan cium pacar bulenya sebelum naik pelaminan. Sudah jadian sejak 10 Juni lalu, Dinar bakal mau disentuh pacar bila dapat restu dari orang tua.

Dinar Candy 1.jpg

“Kan masih baru. Aku ngetes dulu cowok ini beneran nggak suka sama aku. Bukan karena pilih-pilih, tapi aku selektif banget mau jadi pacar, cari yang bisa take and gift nggak sama aku, bukan cuma karena cinta. Sejauh ini aku belum mau diapa-apain karena belum nikah, harus punya restu dari orang tua juga,” ujar Dinar Candy di Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (10/7).

BACA JUGA, Dua Bulan Pacaran, Bule Ganteng Ini Galau Tak Bisa Pegang dan Cium Dinar Candy

Berawal dari pertemanan dan rekan kerja, siapa sangka Dinar Candy dan Zac jadi cinta. DJ seksi itu mengaku setelah resmi pacaran, keduanya bakal manggung dan kerjaan berduaan.

Benarkah sebelum jadian, Dinar Candy sempat disemprot mantan pacar Zack?

Dinar Candy 2.jpg

“Aku dan Zack berteman 4 tahun. Kita kerja bareng. Dia sebelumnya sudah pacar. Kita teman terus nggak bisa jadi cinta. Bahkan mantan ceweknya dia nyerang aku beberapa kali padahal kita cuma teman. Akhirnya dia nembak aku tanggal 10 Juni kemarin baru aku kayak terima. Kita tuh kayak take and gift gitu soal pekerjaan,” tutup Dinar Candy. O ana