Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Digosipkan Poligami, Sunan Kalijaga Ngaku Punya 'Empat Istri'

CUMI CELEBS
Digosipkan Poligami, Sunan Kalijaga Ngaku Punya 'Empat Istri'

Hubungan Sunan Kalijaga dan istrinya, Heidy Sunan, sempat renggang lantaran muncul seorang wanita yang mengaku-ngaku sebagai istri keduanya. Bantah poligami dan punya dua istri, namun Sunan malah mengungkap bahwa dirinya sebenarnya punya empat orang istri.

"Enggak ada tuh istri kedua. Yang ada dia lagi, dia lagi, dia lagi, dia lagi. Ada empat (istri), tapi dia-dia juga," ungkap Sunan sambil menunjuk istrinya saat ditemui di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (10/7).

sunan-kalijaga-8.jpg

Sunan tak terbukti berselingkuh, masalah tersebut pun selesai begitu saja. Mengaku sempat ribut, namun Sunan dan Heidy tak sampai pisah rumah.

"Kami berdua masih serumah. Kalau ada ribut-ribut kecil, paling beda kamar," ucap ayah Salmafina Sunan itu.

BACA JUGA, Kabar Salmafina Pindah Agama Jadi 'Kado' Anniversary, Sunan Kalijaga Enggan Komentar

Lepas dari masalah rumah tangga, Sunan dan Heidy wujudkan rasa syukur mereka dengan menggelar pesta ulang tahun pernikahan ke-21 di sebuah hotel mewah. Perayaan tersebut juga untuk membuktikan pada publik jika pernikahan mereka tetap harmonis.

sunan-kalijaga-3.jpg

"Orang ketiga sudah selesai, sudah beres, sudah enggak ada. Enggak ada, enggak ada orang ketiga," ucap Heidy.

"Jadi, ini adalah bukti juga kenapa saya merayakan ulang tahun pernikahan ke-21 tahun. Kebanyakan kan orang (rayakan anniversary) ke-25 tahun, (ulang tahun) perak. Saya rasa 21 tahun ini adalah momen yang sangat berharga, apalagi kemarin juga ada gosip-gosip istri kedua, itu sudah jelas enggak benar. Saya pikir enggak perlu nunggu sampai 25 tahun untuk merayakan kebahagiaan sama-sama membangun rumah tangga," pungkas Sunan. O fie