Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Disebut Halu Gara-gara Mengaku Anak Angkat Mr. Puisi, Kumalasari Emosi

CUMI CELEBS
Disebut Halu Gara-gara Mengaku Anak Angkat Mr. Puisi, Kumalasari Emosi

Banyak yang bilang Kumalasari halu atau mengada-ngada dengan mengaku sebagai anak angkat dari pemilik Museum Mr. Puisi, Pak Made. Tak terima disebut halu, Kumala pun emosi.

mr puisi 1.jpg

“Yang halu siapa? Saya kan syuting di sana diizinin sama Pak Made. Yang halu dimana? Ruginya di mana? Pak Made rugi? Nggak kan, Pak Made yang nyuruh. Kan kalian saja yang membuat berita yang membuat seolah-olah saya yang bersalah. Jadi jangan digiring-giring kalau kita ada permusuhan atau perdebatan. Itu rumah dipakai syuting juga nggak ada masalah, kenapa harus orang yang pada komplain?” ujar Kumalasari dengan nada tinggi saat ditemui di Polda Metro Jaya, Rabu (10/7).

BACA JUGA, Kumalasari Ngaku Museum Puisi Milik Ayah Angkat, Mr. Puisi: Ngarang!

Kumala menjelaskan bahwa Pak Made sendiri yang menyuruh dirinya untuk syuting di museum tersebut. Karena Pak Made begitu baik, maka Kumala menganggapnya sebagai ayah angkat.

kumalasari-5.jpg

“Itu saya syuting sudah berapa lama lho, sudah berapa bulan lalu itu, jadi nggak ada malsah jadi jangan ditanya lagi. Saya sih nggak risih ya, selagi saya tidak merugikan orang, tidak menipu orang, saya tidak risih,” tutupnya. O ian/nov