Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Ditanya Soal Pindah Keyakinan, Salmafina Sunan Tutupi Wajah Bak Tersangka

CUMI CELEBS
Ditanya Soal Pindah Keyakinan, Salmafina Sunan Tutupi Wajah Bak Tersangka

Pasca beredar video dan foto berdoa sambil menangis di sebuah acara kebaktian dengan kalung salib di lehernya, Salmafina Sunan ramai dikabarkan murtad alias meninggalkan agama Islam dan memeluk keyakinan lain.

Saat awak media berusaha mendapatkan konfirmasi dari Salmafina, putri pengacara kondang Sunan Kalijaga itu malam menghindar sambil menutupi wajahnya seperti seorang tersangka.

salmafina-sunan-2.jpg

Salmafina melapisi gaun brokat berwarna emas yang dipakainya dengan cardigan hitam panjang, menutupi kepalanya dengan kain hitam, dan memakai masker. Asisten pribadinya yang bernama Vira juga menutupi wajah Alma dengan kantung paper bag.

BACA JUGA, Salmafina Menangis Ikut Kebaktian, Sunan Kalijaga Curhat Begini di Instagram

Para awak media terus memanggil namanya, namun Salmafina terus berlalu dalam kawalan asisten pribadinya, dan langsung masuk ke dalam mobil.

salmafina-sunan.jpg

"Salma, kok ditutupin wajahnya, Salma? Kan enggak salah, Salma," ujar seorang wartawan yang menemui mantan istri hafiz Alquran Taqy Malik itu di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (10/7).

Sementara, di hari yang sama kabar pindah agama itu beredar, kedua orang tua Salmafina rayakan ulang tahun pernikahan yang ke-21. Kabar tersebut tentu jadi 'kado' sangat mengejutkan buat Sunan dan istrinya, Heidy. O gun/fie