Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Kembali Bintangi Film Hollywood, Joe Taslim Perankan Sub-Zero di 'Mortal Kombat'

CUMI CELEBS
Kembali Bintangi Film Hollywood, Joe Taslim Perankan Sub-Zero di 'Mortal Kombat'

Setelah fokus dengan sejumlah proyek di di Tanah Air, Joe Taslim akan kembali lagi beraksi di film Hollywood. Ia terpilih untuk memerankan karakter Sub-Zero di film Mortal Kombat. Film tersebut merupakan adaptasi dari video game yang pertama kali rilis pada tahun 1992.

Kabar membanggakan tersebut pertama kali diangkat oleh The Hollywood Reporter, yang potongan artikelnya dibagikan Joe lewat jejaring Instagram.

joe-taslim-1.jpg

"Siapapun yang membuat ini, ini adalah fan art Sub-Zero yang benar-benar keren," tulis Joe mengomentari gambar Sub-Zero karya seorang fans yang ia unggah ulang di Instagram Story.

BACA JUGA, Main Hit & Run, Chandra Liow Belajar Komedi dari Joe Taslim

Karakter Sub-Zero sendiri merupakan salah satu karakter orisinal dari game Mortal Kombat pertama. Sub-Zero memiliki kemampuan bela diri yang hebat dan bisa mengontrol es.

sub-zero.jpg

Seperti dilansir The Hollywood Reporter, Joe adalah aktor pertama yang meneken kontrak untuk film Mortal Kombat. Syuting filmnya sendiri akan dilakukan di tahun 2019 ini, berlokasi di bagian selatan Australia.

Diproduseri oleh James Wan dan disutradarai oleh Simon McQuoid, Mortal Kombat direncanakan tayang pada 5 Maret 2021 mendatang. Praproduksinya sudah dimulai sejak Mei lalu di Adelaide, Australia. O fie/berbagai sumber