Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Video di YouTube Bisa Menghasilkan Uang, Anak Tata Janeeta Mau Cari Uang Sendiri

CUMI CELEBS
Video di YouTube Bisa Menghasilkan Uang, Anak Tata Janeeta Mau Cari Uang Sendiri

Banyak selebriti yang membuat akun YouTube karena sangat menguntungkan. Tata Janeeta mengetahui hal tersebut, sampai-sampai sang anak ingin ikutan jadi YouTuber karena ingin mendapatkan uang. Apakah Tata mengizinkan anaknya menjadi YouTuber?

tata janeeta 4.jpg

“Ya itu yang bilang anak aku Athar, 'mami kenapa sih Athar nggak dibikinin channel YouTube, mau cari uang dong dari YouTube', itu anak aku. Dan saat ngobrol sama teman-teman ternyata itu salah satu mata pencarian ya, so why not gitu dicoba,” kata Tata saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (9/7).

BACA JUGA, Belum Resmi Bercerai, Mehdi Zati Sudah Tinggalkan Tata Janeeta

“Kalau gue penyanyi sih ya jadi ya sudah lah nggak yang gimana-gimana, gue cuma buat iseng-iseng saja. Kalau itu bisa menghasilkan ya Alhamdulillah, tapi nggak ada target,” lanjutnya.

tata janeeta 3.jpg

Tak hanya itu, ia juga tidak terlalu mengejar subscriber seperti artis lainnya. Tata lebih santai membuat konten-konten di YouTube-nya.

“Nggak ngerti gue mah (menarik subscriber) susah kali ya, cuma niatin aku sih bikin YouTube ini hanya untuk orang kenal aku lebih dekat, itu saja. Kalau nanti subscriber-nya banyak ya Alhamdulillah gitu kan ya, sudah santai saja gue mah orangnya nggak ngoyo gitu,” tandasnya. O nov