Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Lihat Kembali Video Bersama Mendiang Sutopo, Raisa: Berat Sekali Rasanya

CUMI CELEBS
Lihat Kembali Video Bersama Mendiang Sutopo, Raisa: Berat Sekali Rasanya

Raisa punya kenangan sendiri dengan mendiang Sutopo Purwo Nugroho. Ia sempat bertemu dengan Kepala Pusat Data, Informasi, dan Humas Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) itu, yang ternyata sangat mengidolakannya.

Saat melihat kembali video momen manis pertemuan mereka, Raisa mengaku hatinya sangat sedih dan berat mengingat kini Sutopo telah tiada.

raisa-1.jpg

"Iya, aku dengar beritanya, sedih banget. Banyak banget orang yang juga ngomong ke aku, banyak juga yang nge-tag aku video-videonya waktu kita ketemu. Aku jadi merasa berat banget hati aku rasanya, sedih," ujar Raisa saat ditemui di kawasan Tanah Abang, Jakarta Pusat, Selasa (9/7).

BACA JUGA, Pernah Wujudkan Mimpi Sutopo Sebelum Wafat, Raisa Ucapkan Duka Mendalam

Raisa sadar kesedihannya tak sedalam apa yang dirasakan orang-orang terdekat Sutopo. Istri Hamish Daud itu pun turut mendoakan dan berharap agar keluarganya diberikan kekuatan sepeninggal Sutopo.

"Yang pasti semua orang mendoakan beliau. Saya juga mendoakan beliau dan keluarganya, semoga ditempatkan yang terbaik, semoga keluarganya ikhlas dan tabah," ucap pelantun Mantan Terindah itu.

sutopo-raisa.jpg

Dengan segala pengorbanan dan dedikasi Sutopo untuk bangsa, Raisa yakin banyak orang yang terinspirasi dan menjadi penerus cita-citanya.

"Beliau akan menginspirasi untuk ada lagi orang-orang yang begitu berdedikasi terhadap pekerjaannya membantu orang, membantu korban bencana, seperti beliau. Beliau meninggalkan legacy yang luar biasa buat penerus-penerusnya," tandas Raisa. O fie