Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Haykal Kamil Nyaris Celaka, Sayap Pesawat Rusak Sampai Keluarkan Bau Hangus

CUMI CELEBS
Haykal Kamil Nyaris Celaka, Sayap Pesawat Rusak Sampai Keluarkan Bau Hangus

Terbang dari Bandara Adi Sucipto Yogyakarta, Haykal Kamil dan Tantri Namirah rasakan pengalaman mengerikan. Pesawat yang ditumpangi sudah berada di landasan pacu, tiba-tiba saja sayap pesawat mengeluarkan bunyi aneh hingga tercium bau hangus.

Benarkah karena kerusakan teknis, pesawat yang ditumpangi Haykal batal terbang?

haykal Kamil 1.jpg

“Tadi siang rencana kembali ke Jakarta bareng keluarga naik AirAsia QZ 7557 pukul 13.10. Udh boarding, naik ke pesawat, liat peraga keselamatan sampai jalan ke landasan pacu tapi belum sampai terbang, nunggu 30 menit dalam kondisi taxi. Dikabin kedengeran hidrolik di sayap bunyi terus menerus, @tantrinamirah sampai cium bau anyep (seperti ada kebakar) firasat mulai ga enak. Dan bener pengumuman dari pilot, pesawat ada ganguan teknis. Akhirnya kita semua kembali turun ke ruang tunggu,” tulis Haykal di media sosial, Senin (8/7).

BACA JUGA, Ujian Terberat Haykal Kamil di Bulan Ramadan, Mertua Hingga Istri Jatuh Sakit

Beruntung pilot dan awak kabin menyadari kerusakan dan masalah teknis sebelum lepas landas. Akhirnya Haykal Kamil dan seluruh penumpang diturunkan dan menunggu hampir empat jam sebelum akhirnya terbang ke Jakarta.

Haykal Kamil 2.jpg

Pertama kali mendapat pengalaman buruk dalam penerbangan, istri Haykal Kamil sempat menangis ketakutan teringat saudaranya yang menjadi korban kecelakaan pesawat beberapa waktu lalu.

“Baru pertama kali punya pengalaman seperti ini, Nay (istri Haykal) nangis-nangis keinget Alm sodaranya yang jadi korban lion bbrp bulan lalu. Awalnya sebel pulang jadi terlambat, tapi bersyukur pilot menyadari kerusakan masih di darat, jadi bisa di antisipasi lebih awal. Semoga kedepannya industri aviasi bisa lebih baik lagi,” tutup Haykal Kamil. O ana/berbagai sumber