Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Anak Orang Kaya, Salmafina Sunan Dilarang Ayah Kerja di Perusahaan Asing?

CUMI CELEBS
Anak Orang Kaya, Salmafina Sunan Dilarang Ayah Kerja di Perusahaan Asing?

Selain sibuk terima endorse dan berbisnis, Salmafina Sunan juga menduduki jabatan Manager Director di perusahaan asing. Merupakan anak pengacara kaya raya, benarkah Salmafina sempat dilarang bekerja jadi karyawan oleh sang ayah, Sunan Kalijaga?

Salmafina-1.jpg

“Support orang tua luar biasa, walaupun namanya hubungan keluarga pasti kadang harmonis kadang juga nggak. Tapi ya untungnya orang tua selalu support. Aku ada project di usia 19 tahun dapat kesempatan level up, sign up jadi Manager Director di perusahaan luar negeri di sini,” ujar Salmafina Sunan ditemui di Mampang, Jakarta Selatan pada Selasa (9/7).

BACA JUGA, Berpakaian Seksi Dianggap Wanita Malam, Salmafina Sunan Kesal

Melepaskan Salmafina ke dunia kerja, Sunan Kalijaga memang harap-harap cemas. Tak lagi dikekang sang ayah, Salmafina yang merupakan anak orang kaya harus banting tulang cari penghasilan tambahan.

Salmafina-2.jpg

“Bekerja memang nggak d ajarkan tapi memang sudah ditumbuhkan dari kecil, bahwa manner-manner itu harus ada. Tapi kalau misalkan untuk sekarang sih mereka nggak terlalu banyak ngomong, lebih ke mendoakan saya saja,” tutup Salmafina Sunan. O gun/ana