Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Uli dan Ifan Seventeen Dikabarkan Dekat, Keluarga Dylan Shara Menangis

CUMI CELEBS
Uli dan Ifan Seventeen Dikabarkan Dekat, Keluarga Dylan Shara Menangis

Keluarga mendiang Dylan Shara dikabarkan marah besar dengan Ifan Seventeen. Pasalnya, vokalis Seventeen itu dikabarkan dekat dengan istri mendiang Herman, Juliana Moechtar (Uli). Bahkan keluarga termasuk ibunda Dylan sampai menangis mendengar kabar itu.

Ifan-seventeen-5.jpg

“Nah, memang pas waktu itu masuk di salah statuin TV Ifan nyuapin anak aku kue ulang tahun. Jadi anak aku waktu itu ulang tahun pas banget kita pengajian. Nah, pas video itu sebenarnya lebih ke keluarga almarhumah, telepon katanya keluarga sebelah sana nangis dengan gosip ini,” cerita Uli saat ditemui di Setiabudi, Jakarta Selatan, Selasa (9/7).

Uli dan Ifan sudah menjelaskan kepada keluarga Dylan bahwa mereka tidak ada hubungan apa-apa. Tetapi mereka tidak menerima hingga marah besar dengan Uli.

BACA JUGA, Sudah Hijrah, Istri Herman Yakin Ifan Seventeen Pria Baik-baik

“Sudah dijelaskan tetap nggak mau apa ya, ya gimana aku mengerti perasaan mereka ya, aku akhirnya legowo lah. Dari ibunya almarhumah dari kelaurga pihak almarhumah mungkin belum siap gosip sana sini. Yang jelas di sini Ifan sendiri mau membantu aku,” lanjutnya.

uli-1.jpg

Uli mengaku bahwa dirinya sadar betul jika tidak mungkin jatuh hati pada Ifan, sahabat dari suaminya sendiri. Mereka menjalin hubungan sebatas teman saja.

“Ifan sama Almarhum Herman ini kan kayak adaik abang ya, jadi nggak niat aku untuk (pacaran) apalagi gosip ini kan muncul dua bulan kepergian mereka jadi nggak mungkin,” tutupnya. O ian/nov