Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Morgan Oey Tak Mau Dicap PHP, Semua Wanita yang Dekat Dianggap Teman

CUMI CELEBS
Morgan Oey Tak Mau Dicap PHP, Semua Wanita yang Dekat Dianggap Teman

Usia sudah 29 tahun, Morgan Oey belum kelihatan punya calon pendamping hidup. Jangankan untuk menikah, pacaran saja belum melintas di pikirannya. Mengaku banyak wanita yang dekat dengannya, namun Morgan menganggap mereka semua sebagai teman agar tak dicap PHP.

"Kalau sekarang (pacar) belum prioritas sih, masih teman saja semuanya. Ada sih (yang dekat), cuma saya orangnya takut dilabelin PHP," ujar Morgan di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (8/7).

morgan-oey.jpg

Sibuk di dunia hiburan, Morgan mengaku belum bisa menjalin komitmen mengingat waktunya yang sangat terbatas.

BACA JUGA, Perankan Sosok Eggy di Film Eggnoid, Morgan Oey Hadapi Tantangan Ini

"Saya enggak bisa kasih commit waktu karena kerjaan di dunia entertainment tahu sendiri, kan. Orang libur, kita kerja. Orang kerja, kita libur, jadi waktunya enggak fleksibel. Untuk sekarang, semua teman saja, teman hangout, kalau mau nonton ya ramai-ramai," tutur mantan personel Smash itu.

morgan-oey-2.jpg

Usianya nyaris kepala tiga, Morgan tak ingin memasang deadline sampai kapan ingin membujang. Saat ini, yang jadi prioritasnya hanya berkarier dan menikmati hidup.

"Saya juga bertanya, 'Sampai kapan (sendiri), ya?' Karena gini, orang tua saya cukup santai, enggak mengejar saya harus ada deadline married-nya harus umur segini, jadi saya juga enggak ngerasa dikejar sama deadline. Ya sudah, saya jalanin saja. Selain film, traveling, saya mau menikmati hidup," tandas Morgan. O gun/fie