Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Mahasiswa Berwajah Imut, Umay Shahab Masih Sering Dianggap Anak Kecil

CUMI CELEBS
Mahasiswa Berwajah Imut, Umay Shahab Masih Sering Dianggap Anak Kecil

Sebentar lagi masuk kuliah, Umay Shahab sudah beranjak dewasa. Namun karena wajahnya imut alias baby face, Umay yang sudah jadi anak kuliahan tetap saja dianggap anak kecil oleh sebagian orang.

"Masih ada saja (yang anggap anak kecil). Saya enggak peduli juga, setiap orang punya sudut pandangnya masing-masing. Kalau mau anggap gue anak kecil terus, nggak apa-apa, gue bakal terus awet muda," ujar Umay di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (8/7).

umay-shahab.jpg

Tak peduli apa kata orang, Umay tak ingin memaksakan diri mengubah penampilannya agar terlihat lebih dewasa. Ia mengaku akan jadi dirinya sendiri.

BACA JUGA, Dijodohkan dengan Vebby Palwinta, Umay Shahab: Kalau Jadi Ya Sudah

"Dulu mungkin iya (risi), tapi kalau sekarang sudah di titik ya sudahlah, sudah mulai mengerti bahwa sudut pandang orang enggak bisa sama. Saya mau jadi apa adanya, nggak mau memaksakan diri jadi orang yang bukan diri sendiri, nanti akhirnya bingung," terang bintang film Mahasiswi Baru itu.

umay-shahab-2.jpg

Umay sendiri berencana kuliah di Universitas Indonesia, mengambil jurusan Komunikasi. Meski begitu, ia sudah diterima di salah satu perguruan tinggi ternama di Jakarta.

"Baru mau masuk kuliah. Biasa saja ya (jadi mahasiswa). Dulu gue masih kecil sekali, sekarang sudah mau kuliah. Jurusan komunikasi, biar komunikasi lebih lancar. Ada dua kemungkinan, kalau enggak keterima di UI, di Paramadina," tandas Umay. O gun/fie