Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Bulan Depan Berangkat, Ini Persiapan Mikha Tambayong Sebelum Kuliah S2 di Harvard

CUMI CELEBS
Bulan Depan Berangkat, Ini Persiapan Mikha Tambayong Sebelum Kuliah S2 di Harvard

Mikha Tambayong segera memulai pendidikan S2 di Harvard University. Dari jurusan Hukum menyeberang ke Manajemen, Mikha harus melakukan sejumlah persiapan khusus, termasuk mengambil kelas manajemen sebelum masuk kuliah pada Agustus mendatang.

"Beda (jurusan) banget, makanya aku ambil kelas lain dulu sebelum ambil kelas manajemennya karena enggak ada dasarnya," ujar Mikha di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (8/7).

mikha-tambayong.jpg

Mengambil jurusan yang berbeda dengan kuliah S1-nya, Mikha mengaku tak ada ruginya. Menurutnya, ilmu manajemen sangat dibutuhkan dalam pekerjaannya di dunia hiburan dan untuk bisnis yang dijalankannya.

BACA JUGA, Istri Positif Hamil, Chef Arnold Teriak Histeris

"Kebetulan aku lihat programnya bagus, aku bisa dapat kelas di luar, terus juga mungkin lebih relevan sama pekerjaanku sekarang karena aku punya bisnis juga. Jadi kalau ngembanginnya, bagus lah, kalau (ilmu) hukumnya belum kepakai dulu," tutur kekasih pebasket Daniel Wenas itu.

mikha-tambayong-1.jpg

Meski kuliah nanti jauh di Amerika Serikat, Mikha tak akan begitu saja meninggalkan kariernya di Tanah Air, apalagi banyak kontrak kerja yang mengikatnya.

"Enggak sih, enggak tinggalin juga Indonesia karena di sana juga enggak full setahun. Cuma mungkin harus ada yang berkurang di sini, aku kan masih tetap kuliah seharian full. Cuma kalau buat ninggalin, enggak, karena masih banyak kontrak kerja juga," tandas Mikha. O gun/fie