Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Bila Pengajuan Kasasi Diterima, Konflik Kriss Hatta dan Hilda Vitria Lanjut Hingga Tahun 2020

CUMI CELEBS
Bila Pengajuan Kasasi Diterima, Konflik Kriss Hatta dan Hilda Vitria Lanjut Hingga Tahun 2020

Kriss Hatta divonis bebas dan tak terbukti bersalah palsukan buku nikah. Kriss menangkan perkara, pihak Hilda kabarnya akan ajukan Kasasi. Benarkah kasus panas Kriss dan Hilda bakal berlanjut hingga tahun 2020?

Kriss-1.jpg

“Secara hukum kita tunggu 14 hari kerja setelah mengetahui keputusan tanggal 4 Juli berarti tanggal terakhir pada 18 Juli. Kalau dilanjutkan kasasi itu prosesnya bisa sampai lima bulan dan dikira-kira berarti baru kelarnya kasus ini tahun 2020. Kita tinggal tunggu hak kasasi diterima atau tidak oleh Mahkamah Agung nanti baru bisa dicerai,” ungkap Kriss ditemui di Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (9/7).

BACA JUGA, 5 Perubahan Kriss Hatta Pasca Bebas, Lebih Kalem Hingga Niat Jadi Vlogger

Kriss menyebut putusan bebas atas dirinya belum final, maka pesinetron tampan itu harus sabar menunggu. Masih harap-harap cemas menunggu status hukum, begini reaksi Kriss tanggapi kekecewaan Hilda.

Kriss-2.jpg

“Siapapun yang tidak dapatkan hak keadilan atas hasil putusan masih bisa dilanjutkan ke langkah hukum lebih tinggi lagi yaitu hak Jaksa. Harus punya kekuatan hukum utuh karena putusan saya belum ingkrah walau dibilang menang, jadi ini belum final semuanya,” tutup Kriss Hatta. O ana