Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Nilai Kuliah di Australia Memuaskan, Iqbaal Ramadhan Berhak Ambil Double Degree

CUMI CELEBS
Nilai Kuliah di Australia Memuaskan, Iqbaal Ramadhan Berhak Ambil Double Degree

Meski sibuk bolak-balik Australia-Indonesia, Iqbaal Ramadhan masih bisa menjalankan kuliahnya dengan baik. Bahkan hebatnya, nilai semester pertamanya sangat memuaskan, hingga ia berhak mengambil double degree.

"Kuliahnya Alhamdulillah lancar, kemarin baru 6 bulan pertama. Alhamdulillah, 6 bulan pertama nilainya sangat memuaskan. Saya punya credit point yang cukup untuk ngambil double degree," ujar Iqbaal di Kemang, Jakarta Selatan, Selasa (9/7).

iqbaal-ramadhan-1.jpg

Punya kesempatan emas kuliah dua jurusan sekaligus, sayangnya Iqbaal belum bisa memutuskan akan mengambilnya atau tidak.

BACA JUGA, Film Adipati Dolken dan Iqbaal Ramadhan Tayang Barengan, Bakal Saingan?

"Saya enggak tahu saya mau ngambil double degree atau enggak, tapi saya ingin menyibukkan diri dengan sekolah, sih. Karena buat saya, enggak tahu ya, saya ke Australia, kolamnya makin besar, orang-orangnya juga makin hebar-hebat, saya makin merasa harus terus strive untuk benar-benar belajar, untuk berkarya terus," tutur pemeran Dilan tersebut.

iqbaal-ramadhan.jpg

Iqbaal rupanya punya pemikiran yang dalam soal kontribusi dirinya dalam berbagai hal. Bukan hanya soal kuliah, ia juga banyak berpikir soal hal-hal lain yang bisa dilakukannya buat orang banyak.

"Makin ngelihat orang, makin kenal banyak orang, kan referensinya makin banyak, jadi rasanya tuh gue harus melakukan sesuatu. Tiap hari tuh introspeksi diri sendiri gitu. Pas bangun, 'Hari ini gue sudah mengerjakan sesuatu belum, ya? Apa yang bisa gue kerjain hari ini?'" tutup Iqbaal. O ian/fie