Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Makan Sehari Sekali di Penjara, Saat Bebas Kriss Hatta Kalap di Restoran Padang

CUMI CELEBS
Makan Sehari Sekali di Penjara, Saat Bebas Kriss Hatta Kalap di Restoran Padang

Hanya makan sehari sekali di penjara, Kriss Hatta langsung kalap ketika diboyong ke rumah makan Padang saat bebas. Bisa makan sepuasnya berbagai jenis hidangan, Kriss menyebut masakan Padang yang selalu dirindukan dari balik jeruji besi.

Kriss-1.jpg

“Kalau makan di penjara itu-itu saja, sekarang makan nasi padang. Makanan impian. Masakan Padang ayam gulai, telur cumi, terong balado, kentang balado, daging rica, dan rendang, makan semuanya belum kenyang terlalu nafsu, untung habis makanannya karena enak dan gurih. Kalau makanan di dalam rasanya nggak seenak ini,” ungkap Kriss Hatta ditemui di Jakarta.

BACA JUGA, Kenang Kehidupan di Penjara, Kriss Hatta Hanya Makan Nasi Sehari Sekali

Dapatkan kebebasan bisa melahap semua makanan, maka bobot Kriss yang sempat turun 7 kilogram saat di penjara, langsung ketakutan menjadi gendut. Benarkah agar bobot tubuh tetap terjaga, jam 9 malam Kriss stop makan?

Kriss-2.jpg

“Saya takut gemuk lagi, apa saja saya bisa makan soalnya, nggak ada yang dibatasi. Tapi kalau sudah jam 9 malam, saya sudah nggak makan. Makanannya sederhana, tapi kita makan dengan siapanya itu yang spesial,” pungkas Kriss Hatta. O ana