Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Gara-Gara Sekolah di Amerika, Iqbaal Ramadhan Kini Jadi Peminum Kopi

CUMI CELEBS
Gara-Gara Sekolah di Amerika, Iqbaal Ramadhan Kini Jadi Peminum Kopi

Tak bisa lepas seharipun dari kopi, Iqbaal Ramadhan rupanya baru kenal dengan minuman bercita rasa pahit itu. Ia mulai minum kopi sejak tiga tahun yang lalu lantaran banyak bergadang saat sekolah di Amerika Serikat.

"Kayaknya belum banyak yang tahu bahwa sebenarnya kopi tuh sudah menjadi bagian hidup saya. Sebenarnya sudah dari pas di US saya mulai minum kopi karena harus belajar, harus stay up late, dan lain-lain," ungkap Iqbaal di Kemang, Jakarta Selatan, Selasa (9/7).

iqbaal-ramadhan.jpg

Iqbaal selalu minum kopi dua kali dalam sehari. Ia bahkan masih bisa tahan jika tak makan dibandingkan tak minum kopi.

BACA JUGA, Film Adipati Dolken dan Iqbaal Ramadhan Tayang Barengan, Bakal Saingan?

"Sekarang hidup saya ya kopi. Lebih baik tidak breakfast daripada enggak ngopi kalau ke kampus. Bangun tidur ngopi, terus biasanya siang jam 12.30, jam 1.00, habis makan siang, terus ngopi. Kopi itu jadi kayak minuman sehari-hari saja. Saya enggak mau bilang kalau saya bergantung sama kopi, tapi kalau hari itu enggak ngopi rasanya aneh saja," tutur pemeran Dilan itu.

iqbaal-ramadhan-3.jpg

Minuman kopi yang paling disukainya adalah latte. Sejak masih di Amerika hingga kini kuliah di Australia, Iqbaal mengaku paling favorit menyeruput kopi latte.

"Awalnya gue suka latte. Sampai hari ini gue masih suka latte. Latte itu kayak enggak pernah salah. Kalau enggak tahu mau pesan apa, (ya pesan) latte. Tapi di luar itu, gue juga suka espreso, kapucino, piccolo. Kalau di Melbourne ada namanya magic. Gue enggak tahu gimana mereka bikinnya, semacam latte, tapi itu kayak spesialnya di Melbourne," pungkas Iqbaal. O ian/fie