Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Gebetan Baru Asal Pakistan Kelewat Ganteng, Ely Sugigi Takut Dimanfaatkan

CUMI CELEBS
Gebetan Baru Asal Pakistan Kelewat Ganteng, Ely Sugigi Takut Dimanfaatkan

Ely Sugigi dan pria asal Solo bernama Hendry Prasetyo sudah putus. Pasca putus, wanita tersebut dipertemukan lagi dengan seorang pria ganteng asal Pakistan. Lantaran terlalu ganteng, Ely takut dirinya akan dimanfaatkan lagi.

ely1.jpg

“Ganteng ya tapi takutnya dimainin lagi, takut ya. Trauma lah trauma sama yang ganteng. Tapi memang aku maunya sama yang ganteng-ganteng. Orang semuanya cakep. Maksudnya perbaiki keturunan. Kalau misal aku sama kayak mukanya dia sudah cocok berdua nggak masuk TV nanti, nggak bisa pansos nanti katanya. Tapi laki gue ini nggak mau pansos, kita liat saja nanti ya. Banyak sih yang ngerayu-ngerayu cowok tapi aku nggak mau, udah gak percaya,” ujar Ely di Tendean, Jakarta Selatan, Senin (8/7).

BACA JUGA, Didekati Dua Pria Bernama Irfan, Ely Sugigi Tolak Dijadikan Pacar

Ely selalu pengin pacaran dengan brondong karena menurutnya mereka yang lebih muda darinya bisa diatur dengan gampang. Kendati demikian, ia membantah jika gandengan barunya kali ini adalah brondong.

ely2.jpg

“Aku pengin berondong, kalau pengin brondong itu gampang diatur. Brondong itu di bawah 25. Brondong itu kayak Irfan tuh brondong. Kalauy Azka ini bukan brondong, dia kan 27 tahun,” tutup Ely. O gun/edi