Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Jatuh Cinta Pada Wijin, Gisel: Dia Bisa Memberikan Apa yang Aku Butuhkan

CUMI CELEBS
Jatuh Cinta Pada Wijin, Gisel: Dia Bisa Memberikan Apa yang Aku Butuhkan

Wijaya Saptura alias Wijin bisa mengambil hati Gisella Anastasia. Salah satu alasan mengapa Gisel jatuh cinta pada Wijin karena pria tersebut bisa memberikan apa yang ia butuhkan.

gisel4.jpg

“Awal mulanya dia tuh pasang kedoknya, modus operandinya dia itu care banget kan, kayak membuat kita merasa penting gitu. Misalnya ke mana-mana dia tuh selalu detail, laporan, komunikasi apanya tuh semuanya tuh detail gitu loh. Jadi kita ngerasa bisa tenang, nyaman. Apalagi untuk aku orang yang over thinking kayak gini, butuh selalu. Misalnya aku mirin sesuatu khawatir gitu, padahal tahu jawabannya apa, tapi memang butuh diingatin terus secara verbal sama orang, gitu. Dan kebetulan dia bisa memberikan apa yang aku butuhkan,” ujar Gisel di Tendean, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

BACA JUGA, Gempi Sering Nonton Unboxing Mainan di YouTube, Gisel Ajak Jadi YouTuber

“Kalau aku, semuanya sekarang diperhatiin sama dia, jadi kayak kadang kan aku justru lebih senang diperhatiin orangnya dan aku juga anak manja yang normal. Ya manja sama pasangan aku ya normal. Jadi dia tahu sih how to treat pasangan kayak gimana gitu,” sambung Wijin.

gisel5.jpg

Kendati sudah nyaman bahkan terlihat sudah siap menikah, namun Gisel tak ingin terburu-buru. Ia masih harus mempelajari seluk beluk kehidupan Wijin, begitu pun sebaliknya.

“Jadi untuk sementara kalau omongin komitmen, kawin, ini itu juga nggak berani. Tapi bukan berarti dia nggak menenuhi kriteria, tapi kita benar-benar lihat satu per satu, point per point itu, bab per bab gitu,” tutup Gisel. O gun/edi