Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Lima Bulan di Penjara, Ayah Sebut Vanessa Angel Tak Merasa Salah dan Menyesal

CUMI CELEBS
Lima Bulan di Penjara, Ayah Sebut Vanessa Angel Tak Merasa Salah dan Menyesal

Terlalu kecewa dengan sikap Vanessa Angel yang tak berubah pasca keluar penjara, Doddy Sudrajat, sang ayah kandung ogah ambil pusing. Meski sudah lima bulan di penjara, benarkah Vanessa yang bebas tak terketuk perbaiki hubungan baik dengan keluarga?

Doddy-2.jpg

“Nggak ada rasa bersalah dan penyesalan, harusnya sikap berbeda keluar dari tahanan. Sebagian orang juga mikir nggak segitunya. Kalau harus ke Jakarta nemuin Vanessa, nggak mau saya. Harusnya dia sebagai anak nemuin, kalau saya nemuin dia salah omong lagi. Terakhir komunikasi waktu di Surabaya terus nggak ada komunikasi lagi karena WA saya diblok,” ucap Doddy Sudrajat lewat sambungan telepon.

Meski Doddy tak bisa lagi hubungi Vanessa, namun pihak manajemen membantah Vanessa telah memblokir nomer ponsel ayahnya. Mereka masih berujar bahwa ayahnya bisa hubungi dan temui Vanessa kapan saja.

BACA JUGA, Sambut Kebebasan Vanessa Angel, Feby Febiola dan Teman-teman Gelar Pesta di Bali

Merasa harga diri selalu diinjak-injak putrinya, Doddy mengaku begitu kecewa karena selalu disudutkan Vanessa. Benarkah sudah tak ingin berhubungan baik, Doddy meminta putuskan hubungan darah antara ayah dengan anak?

Doddy-3.jpg

“Sudah putus saja hubungan, kalau saya ganggu karier dan kehidupan dia, malah nambah dosa ke saya. Mendingan pengacara bikin surat pernyataan dan nanti saya tandatangani. Harga diri saya diinjak-injak terus. Tindakan dia mengecewakan. Memang sifat anaknya, saya nggak mau ambil pusing. Lagian sudah 10 tahun nggak ikut saya. Dulu saya sudah sekolahkan dia model, akting, dan musik sudah itu cukup buat cari nafkah halal,” tutup Doddy. O ana