Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Resmi Dibaptis, Akhirnya Pangeran Harry dan Meghan Markle Tunjukkan Wajah Anak

CUMI CELEBS
Resmi Dibaptis, Akhirnya Pangeran Harry dan Meghan Markle Tunjukkan Wajah Anak

Putra Pangeran Harry dan Meghan Markle, Archie Harrison Mountbatten-Windsor akhirnya dibaptis di kapel Windsor Castle, Inggris. Momen pembaptisan juga menjadi waktu yang tepat bagi pasangan suami istri itu untuk memamerkan wajah anak mereka pertama kali secara penuh ke publik.

harry.jpg

Seperti biasa, dalam upacara itu Archie mengenakan replika dari jubah pembaptisan kerajaan, di mana versi asli dibuat pada tahun 1841 untuk pembaptisan Ratu Victoria. Replika jubah yang dimaksud telah digunakan dalam upacara pembaptisan anak kerajaan selama 11 tahun terakhir.

BACA JUGA, Anniversary Pertama, Pangeran Harry dan Meghan Markle Unggah Video Nikah

Bayi kerajaan yang berusia dua bulan itu dibaptis menggunakan air dari Sungai Jordan yang dituang dalam guci pusaka kerajaan the Lily Font warna perak, sesuai tradisi raja. Adapun pemimpin upacara sakral itu adalah Uskup Agung Canterbury, Justin Welby.

harry2.jpg

Acara pembaptisan digelar secara privat. Berdasarkan informasi, tamu undangan yang hadir tidak lebih dari 25 orang. Beberapa tamu undangan yang dikatakan hadir antara lain Pangeran Charles dan istri, Camilla, Pangeran William dan Kate Middleton, serta nenek Archie, Doria Ragland. Sayang, Ratu Elizabeth II dilaporkan tak bisa hadir dalam acara pembaptisan sang cicit, Archie Harrison, karena agenda kerajaan. O edi/berbagai sumber