Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Pernah Wujudkan Mimpi Sutopo Sebelum Wafat, Raisa Ucapkan Duka Mendalam

CUMI CELEBS
Pernah Wujudkan Mimpi Sutopo Sebelum Wafat, Raisa Ucapkan Duka Mendalam

Semasa hidupnya, Sutopo Purwo Nugroho, Kepala Pusat Data dan Informasi Badan Penanggulangan Bencana Nasional (BNPB) adalah penggemar berat penyanyi cantik Raisa.

Di tengah sakit kanker paru-paru stadium empat, Sutopo sempat lakukan video call hingga dipertemukan dengan penyanyi idolanya. Ia bahkan cukup sering nyanyikan lagu Raisa hingga memuji Raisa sebagai bunga anggrek Indonesia.

Sutopo Raisa 1.jpg

Sempat menjadi idola Sutopo bahkan tagar #RaisaMeetSutopo menjadi trending, maka ketika mengetahui Sutopo telah tiada, lewat akun Twitter-nya, Raisa tuliskan ucapan duka cita mendalam.

BACA JUGA, 5 Momen Bikin Gemas Ketika Humas BNPB Bertemu Raisa

“Innalillahi wa inna ilaihi raji'un, turut berduka cita atas meninggalnya Bapak Sutopo PN. Semoga beliau diterima di sisi-Nya. Aamiin,” tulis Raisa.

Sutopo Raisa 2.jpg

Benarkah sebelum meninggal dunia, pria yang juga menjabat sebagai humas BNPB itu kerap menceritakan kepada keluarga tentang mengidolakan Raisa?

“Kalau itu nggak pernah cerita ke saya soal idolanya, dia nggak pernah cerita. Saya hanya lihat dari YouTube atau dari televisi atau wawancara berita,” ujar ayah Sutopo, Suharsono Harsosaputro ditemui di Jakarta, Minggu (7/7).O ana/berbagai sumber