Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Foto Maternity Ala Beyonce Dinyinyir, Moa Aeim dan Lee Jeong Hoon Tak Masalah

CUMI CELEBS
Foto Maternity Ala Beyonce Dinyinyir, Moa Aeim dan Lee Jeong Hoon Tak Masalah

Sebelum melahirkan, Moa Aeim sempat unggah foto maternity di akun Instagram-nya. Sudah tahu bakal di-bully, Moa dan sang suami mengaku tak masalah.

moa.jpg

“Kalau masalah maternity, saya kan senangnya sesuatu yang agak sedikit berbeda ya. Sebenarnya aku itu sudah malas, tapi yang terakhir deh. Foto maternity itu mendekati kelahiran, baru minggu kemarin. Kebetulan ini perutnya paling besar makanya dibikinlah konsep kayak gitu. Saya melihatnya sih art ya, saya kan senang Beyonce ya jadi saya terinspirasi dari dia. Sya melihatnya art tapi kan mata orang, persepsi orang itu berbeda-beda, jadi ya terserah saja apa kata orang,” ujar Moa di Rumah Sakit Brawijaya, Jakarta Selatan, Minggu (7/7).

BACA JUGA, Baru Lahir, Berat Badan Bayi Lee Jeong Hoon Turun Drastis Karena Kebanyakan Tidur

Lebih lanjut, Lee menegaskan dirinya akan marah jika foto tersebut diunggah saat tidak sedang hamil karena mengandung pornografi. Tetapi saat hamil, baginya foto itu adalah sebuah seni.

lee2.jpg

“Banyak yang bilang itu jadi foto pribadi saja karena nggak bagus. Cuman kalau dia lagi nggak hamil terus fotonya kayak gitu saya nggak setuju sih, porno dong. Kan istri lagi ngidam gimana, dia ngotot minta foto, kalau saya nggak kasih anaknya ngiler gimana, makanya saya nurutin,” tutup Lee. O ian/edi