Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Raffi Ahmad Nangis Beberkan Kesalahan Terdalam Pada Gigi dan Rafathar

CUMI CELEBS
Raffi Ahmad Nangis Beberkan Kesalahan Terdalam Pada Gigi dan Rafathar

Raffi Ahmad berlinang air mata mengingat sosok Nagita Slavina (Gigi) dan Rafathar anaknya. Dalam sesi curhat di channel YouTube-nya, Raffi berikan pengakuan terdalam soal kesalahan yang dibuat Raffi pada keluarga hingga membuatnya sedih.

Raffi-1.jpg

“Istri gue tuh baik banget, Mungkin kalau gue bukan dapat istri Nagita, mungkin pernikahan hanya seumur jagung. Nagita tuh gak pernah ngeluh sedikitpun gua salah, dia ga pernah ceritain segala kesalahan gue dan kejelekan gue,” ungkap Raffi Ahmad dalam video yang diunggah ke YouTube-nya pada Minggu (7/7).

BACA JUGA, Ada Benjolan di Tenggorokan Raffi Ahmad, Begini Penjelasan Dokter

Raffi Ahmad yang terlalu sibuk bekerja memang tak pernah memiliki waktu banyak untuk Nagita dan Rafathar. Maka Raffi menyatakan bahwa hidupnya memang bergelimang harta namun miskin waktu bersama keluarga.

Raffi-2.jpg

“Gue itu gak pernah punya waktu buat Nagita, gue gak pernah punya waktu buat anak gue. Tapi Nagita dan Rafathar selalu punya waktu buat gue. Yang paling berharga saat ini memang waktu bersama keluarga. Buat Rafathar maafin kalau papa punya sedikit waktu buat Rafathar. Tapi papa janji selalu akan ngasih yang terbaik buat Rafatahar,” pungkas Raffi di sesi curhat soal hidupnya. O ana/berbagai sumber