Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Masuk Ruang Operasi Tepat Waktu, Lee Jeong Hoon Akhirnya Saksikan Perut 7 Lapis Istri Dibedah

CUMI CELEBS
Masuk Ruang Operasi Tepat Waktu, Lee Jeong Hoon Akhirnya Saksikan Perut 7 Lapis Istri Dibedah

Bila di persalinan baby Kimora, Lee Jeong Hoon datang terlambat karena berantem dengan istri. Maka di persalinan anak keempat, Lee Jeong Hoon jadi suami siaga yang melihat proses persalinan sejak awal.

Lee-dan-Moa-1.jpg

“Saya masuk ruang operasi kali ini dari awal, air ketuban pecah langsung datang bareng ke RS. Waktu dibedah dagingnya ga satu lapis tapi ada 7 lapis. Kita luka sedikit saja sakit apalagi ini bedha perut berlapis-lapis. Sampai akhirnya baby keluar. Setelah memastikan bayi lengkap dan selamat, saya kembali ke istri yang sedang teler dijahit perutnya,” ujar Lee Jeong Hoon ditemui di Brawijaya Hospital, Jakarta Selatan, Minggu (7/7).

BACA JUGA, Baru Lahir, Berat Badan Bayi Lee Jeong Hoon Turun Drastis Karena Kebanyakan Tidur

Melihat langsung seluruh momen persalinan sesar anak keempatnya, Lee Jeong Hoon bangga karena wajah anaknya kini mirip dengannya. Menariknya, setelah kesakitan melahirkan, istri Lee justru langsung pasang bulu mata.

Lee-dan-Moa-2.jpg

“Istri langsung pasang bulu mata dan benerin tatanan rambut. Tapi capeknya berasa banget anak keempat, sakitnya lebih terasa dikit. Cuman aktivitasnya lebih lambat, makin banyak anak yah itu dirasain. Kalau anak pertama mirip mamanya, kalau yang sekarang mirip Lee,” tutup Lee dan istri. O ian/ana