Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Tak Belanjakan Anak Barang Branded, Mona Ratuliu Pakai Trik Ini

CUMI CELEBS
Tak Belanjakan Anak Barang Branded, Mona Ratuliu Pakai Trik Ini

Mona Ratuliu bukanlah tipe selebritis yang memanjakan anak-anaknya dengan barang-barang branded. Ia bahkan mengaku jarang belanjakan anak barang-barang branded. Jika ada yang inginkan barang branded seperti tas, maka Mona akan dengan senang hati meminjamkan miliknya.

mona1.jpg

“Kalau anak sih sebenarnya aku nggak mau ngebiasain. Sebenarnya kalau brand-brand anakku yang lebih besar sih yang sudah SMA. Kalau pengin kerenan dikit dia biasanya pinjam tas aku. Nggak pernah punya tas sendiri yang brandnya hits banget, nggak lebih pinjam ke bundanya. Bundanya juga tahu diri sih kalau belinya nggak yang ibu-ibu banget," ujar Mona di Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (6/7).

BACA JUGA, Mona Ratuliu Reunian Sama 'Pacar Lama', Begini Ekspresi Suami

"Sebenarnya nggak apa-apa ya, anak kita punya goals tertentu. Misalnya dia mau tas itu misalnya dia jadi punya keinginan untuk berkreasi, cari uang misalnya. Anak sekarang kan jago-jago tuh. Sebenarnya nggak masalah asal kita bimbing saja kalau cari uang gimana. Lebih ngarahin saja, apa pun boleh asal diraihnya berusaha dengan cara yang benar," lanjutnya.

mona.jpg

Lebih lanjut, Mona juga mengaku bangga memiliki anak-anak yang pengertian. Kedua putrinya tak pernah meminta dibelikan barang-barang mahal. Prioritas kedua putrinya bukan pada barang mahal melainkan pada barang yang dibutuhkan.

"Bukan yang mahal lebih ke yang dia mau sih. Kalau misalnya ini biar kamu senang bunda kasih barang mahal belum tentu anaknya mau," tutup Mona. O gun/edi