Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Lee Jeong Hoon dan Istri Debat Soal Anak Ke-4, Nama Bayi Dibikin Dadakan Bak Tahu Bulat

CUMI CELEBS
Lee Jeong Hoon dan Istri Debat Soal Anak Ke-4, Nama Bayi Dibikin Dadakan Bak Tahu Bulat

Kehadiran anak keempat Lee Jeong Hoon sempat jadi perdebatan. Istri sempat menolak hamil dalam waktu cepat, nyatanya bidadari kecil itu lahir justru hanya berbeda 14 bulan dengan sang kakak Kimora.

Kehamilan bayi perempuannya dipenuhi perdebatan, maka Moa sang istri baru beritahukan nama anaknya setelah si bayi lahir ke dunia.

Lee-dan-Moa-1.jpg

“Nama bayi saya baru tau kemarin, karena kita baru tau bayi cewek setelah lahir. Waktu di dalam kandungan jenis kelamin gak kelihatan. Nama lengkap anak Kyra Blair Ivy Lee. Kyra ini kehamilannya sempat memunculkan perdebatan, maunya karakter anak ini setia serta membawa terang dan kemakmuran,” jelas istri Lee, Moa ditemui di Brawijaya Hospital, Jakarta Selatan, Minggu (7/7).

BACA JUGA, Baru Lahir, Berat Badan Bayi Lee Jeong Hoon Turun Drastis Karena Kebanyakan Tidur

Walau terkesan santai soal berikan nama untuk anak keempat, Lee yang merasa mirip dengan Andhika Pratama memiliki empat anak perempuan rupanya masih ngotot bisa dikaruniai anak laki-laki. Benarkah Lee memaksa Moa segera hamil lagi?

Lee dan Moa 2.jpg

“Saya ngikutin Andhika Pratama anak cewek empat, tahun depan hamil lagi siapa tau anak laki keluar. Dilanjutkan nambah lagi, kalau istri maunya ini terakhir, tapi kalau saya mau terus. Kita belum bisa bentuk tim basket kalau cuman empat. Tapi yah Ga boleh langsung apalagi sebelumnya beda cuman 14 bulan. Tapi saya ga izinkan dia steril,” pungkas Lee Jeong Hoon. O ian/ana