Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Sebar 150 Undangan, Nama Ludwig Masuk Daftar Tamu Pernikahan Jessica Iskandar?

CUMI CELEBS
Sebar 150 Undangan, Nama Ludwig Masuk Daftar Tamu Pernikahan Jessica Iskandar?

Sudah langsungkan acara pertunangan, Jessica Iskandar dan Richard Kyle sepakat hanya undang 150 tamu di acara pernikahan nanti. Benarkah dari daftar tamu terbatas, sang mantan, Ludwig bakal dikirimkan undangan?

Jedar-1.jpg

“Ya kalau bisa ya undang saja cuman kan sudah putus hubungan jadi nggak tahu juga. Maunya acara intimmate jadi mungkin hanya 150 undangan. Karena kalau kebanyakan tamu aku stres, jadi mendingan aku tahu siapa saja yang diundang,” ujar Jessica Iskandar ditemui di kawasan Senayan City, Jakarta Pusat, Sabtu (6/7).

BACA JUGA, Kamar Tidur Dihias Bak Pengantin Baru, Jessica Iskandar Keceplosan Sudah Dinikahi Richard Kyle

Bukan tanpa alasan, rupanya Jedar merupakan calon pengantin ribet. Dirinya mengaku akan ribet mengurusi semua tamu undangan mulai dari busana hingga kepastian datang tanpa terlambat.

Jedar-2.jpg

Masih menikah tahun depan, Jedar baru sebatas survei gambar di media sosial. Bakal digelar di beberapa lokasi, Jedar inginkan nuansa putih dan pesta kembang api.

“Aku sudah nyari baju yang nuansa putih, terus contoh pesta kembang api. Di Bali rencana ada ceremony, resepsi dan party. Lalu di Bandung ada resepsi, kalau di Australia ceremony jadi kayaknya bakal ada lima baju. Kita lagi menyesuaikan jadwal kegiatan keluarga karena keluarga besar kita jauh-jauh domisilinya jadi ngegabungin semua dan nyari jadwal yang bagus,” pungkas Jedar. O gun/ana