Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Tampil Perdana Pasca Digugat Cerai, Begini Ekspresi Song Hye Kyo

CUMI CELEBS
Tampil Perdana Pasca Digugat Cerai, Begini Ekspresi Song Hye Kyo

Song Hye Kyo akhirnya muncul di hadapan publik untuk pertama kalinya pasca digugat cerai Song Joong Ki pada 26 Juni lalu. Sebagai brand ambassador produk kosmetik Sulwhasoo, Hye Kyo hadir dalam acara promosi yang digelar di Tiongkok, Sabtu (6/7).

Di tengah gonjang-ganjing rumah tangganya, Hye Kyo tetap terlihat cantik. Ia memakai busana berbahan brokat berwarna putih, dengan riasan natural dan rambut digerai.

song-song-couple-3.jpg

Hye Kyo sempat berikan senyuman manisnya ke arah kamera media. Ia juga melambaikan tangannya pada para fans yang datang ke acara tersebut.

BACA JUGA, Cinlok Seperti Song Song Couple, Rumah Tangga 5 Pasangan Artis Korea Ini Tetap Harmonis

Namun dari sejumlah hasil jepretan awak media, wajah Hye Kyo tampak seperti tak bahagia. Matanya seolah pancarkan kesedihan dan terlihat sayu. Ia juga beberapa kali tunjukkan sikap tak nyaman dengan berulang-ulang menyentuh ujung rambutnya yang sebenarnya sudah tertata sempurna.

song-hye-kyo.jpg

Hye Kyo kabarnya sudah mulai beraktivitas seperti biasa pasca gugatan cerai suaminya seminggu yang lalu. Begitupun Joong Ki, ia mulai syuting film terbarunya yang berjudul Seungri atau Victory.

Awalnya kabar perceraian Joong Ki diperkirakan akan membuat syuting filmnya diundur. Namun, syuting tetap jalan terus seperti yang dijadwalkan. Joong Ki sendiri sudah berjanji akan fokus pada proyek terbarunya itu. O fie/berbagai sumber